Blogger themes

Nikmatnya Orgasme Bersamaan

on Minggu, 27 November 2011

 
Lelaki sering bahkan kerapkali mencapai orgasme lebih awal dan perempuan tertinggal di belakangnya. Bahkan tidak jarang perempuan melakukan hubungan badan tanpa mencapai orgasme. Padahal seperti diketahui, titik kulminasi bercinta adalah saat orgasme bersamaan.

Perempuan memang sering kesulitan mencapai orgasme, diperlukan kesabaran kedua belah pihak. Sebagai lelaki sejati, pasti tidak akan membiarkan pasangannya ‘menderita’ dan hanya enak sendiri. Namun perempuan juga tidak cukup hanya menunggu inisiatif dari lelaki. Diperlukan hal-hal tertentu untuk mempercepat orgasme bersamaan seperti saran beberapa ahli.

Mintalah pasangan menggunakan parfum sebelum bercinta. Aroma musky bercampur keringat laki-laki, katanya sich bisa membangkitkan libido perempuan. Alasan lain, saat karena bau, seks dan pusat memori berbagi ruang sempit di otak tepat saat bercinta, hingga aroma gairah akan meninggalkan kesan tersendiri.

Menurut sebuah penelitian kondisi kaki yang hangat mampu meningkatkan orgasme sebesar 30 %. Untuk itu tak ada salahnya jika perempuan menggunakan kaos kaki ketika bercinta. Kedengarannya aneh, tapi ini perlu dicoba.

Meminta pijatan lembut di sekitar telapak kaki, kepada pasangan juga katanya sich, bisa meningkatkan rangsangan seksual perempuan. Jangan segan untuk melakukan ini. Itu menurut para ahli. Saat melakukan pijatan, usahakan tidak menggunakan lotion sembarangan, atau minyak angin atau pula balsam, karena bau yang dihasilkan bisa meruntuhkan libido perempuan.

Rasakan setiap inchi penetrasi, belaian dan ciuman yang dilakukan pasangan dengan cara memejamkan mata. Biarkan pikiran melayang-layang. Cara ini lumayan jitu untuk mempercepat orgasme.

Jangan lupa juga titik-titik dimana pasangan bisa menjelajahinya. Salah satunya adalah di belakang leher. Nah biarkan pasangan  mencium atau menjilat area tersebut. Sensasi di area ini dikatakan, lebih kuat dan akan lebih cepat untuk mencapai orgasme.

Di atas semua teori-teori bercinta, tak ada yang lebih penting dari semua itu selain melakukannya dengan segenap cinta dan kasih sayang. Berusaha untuk saling membahagiakan pasangannya merupakan esensi dari bercinta. Bukan hanya sekedar menggoyangkan ranjang, namun juga menghangatkannya sepanjang saat.
Ranking: 5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
© Duduk Manis Dapat Duit...! Mau....? | All Rights Reserved
D.I.Y Themes ByBelajar SEO